Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dalam Rangka Menyambut HUT Polantas ke 62 tahun 2017, Satlantas Polres Semarang Gelar Baksos

Redaksi
Senin, 18 September 2017, 14:12 WIB Last Updated 2017-09-18T07:12:33Z
Foto bersama di sela-sela kegiatan.
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 62 Tahun 2017, Sat Lantas Polres Semarang melaksanakan bakti sosial di Musholla Al Barokah, Dusun Tegal Rejo, Desa Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Senin (18/9) siang sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Nugroho SIK dengan melibatkan personel lalu lintas. Bakti sosial berupa memberikan 10 sak semen untuk Mushalla yang sedang di perbaiki.

Bantuan di serahkan langsung oleh  Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Nugroho SIK yang di terima oleh pengurus Musholla dan di saksikan oleh Bhabinkamtibmas,Bhabinsa dari Koramil Desa Lerep serta ketua RT Dusun setempat dan para Perwira serta anggota Satlantas Polres Semarang.
Anggota Satlantas Polres Semarang saat baksos.

Bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk memperbaiki Mushalla ini dilaksanakan sebagai wujud Cinta tanah air dan Cinta kepada sesama warga Indonesia yang diwujudkan dalam kegiatan sosial dengan memberikan bantuan untuk perbaikan mushalla.

“Bakti sosial personel Satlantas Polres Semarang, ini dilaksanakan dalam rangka memperingati  HUT Polantas Ke 62 yang tepat di laksanakan  pada tanggal 22 September 2017, dan juga bentuk kepedulian Polres Semarang khususnya Satuan Lalu lintas dengan harapan kedepan Polri selalu dicintai masyarakat,” ungkap AKP Dwi.

Acara bhaksos di lanjutkan ke Masjid Bandaran Desa Bandarejo, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang,  untuk memberikan  bantuan material yang sama yaitu, berupa semen yang di serahkan secara simbolis oleh Kasatlantas di dampingi para Perwira kepada perwakilan pengurus Masjid.(Andi Kusuma)

Iklan