Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bermaksud Membetulkan Mobil ke Bengkel, E... Bukan Tambah Baik Malah Terbakar

Redaksi
Senin, 11 September 2017, 16:22 WIB Last Updated 2017-09-11T09:22:10Z
Mobil minibus yang terbakar.
Ungaran, harian7.com - Nasib naas menimpa Baedhowi ( 45) warga Dusun Popongan RT 002 RW 002, Desa Popongan , Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang. Bermaksud ingin memperbaiki mobil minibus miliknya , namun  bukan tambah baik malah mobil L300 dengan nopol H 8746 EC tahun 1984 terbakar saat akan di hidupkan mesinya.

Kebakaran terjadi  di sebuah bengkel yang beralamatkan  di  Jalan Raya Karanglo - Salatiga, tepatnya di Dusun  Karanglo Desa Bringin, Kabupaten Semarang, Senin (11/9) siang sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut keterangan Baedhowi (Pemilik mobil) kepada petugas mengatakan, Peristiwa ini berawal pada hari Sabtu 9 September 2017, ia membawa mobil miliknya ke sebuah bengkel di Karanglo,  karena  mengalami kerusakan. Selanjutnya pada Senin (11/9) ia di telpon dari  pihak bengkel  bahwa mobil miliknya sudah bisa di ambil.

"Saya di telepon oleh pihak bengkel jika mobil milik saya sudah selesai di betulkan,  namun saat saya mencoba untuk menghidupkannya, tiba-tiba muncul percikan api di jok depan, sehingga dengan cepat percikan tersebut menyambar ketempat lain hingga akhirnya terbakar. Saya dengan di bantu warga sudah berusaha untuk memadamkan dengan alat seadnya. Api berhasil di padamkan setelah di turunkan mobil damkar,"terangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material di tafsir mencapai  Rp 25.000.000,-.
Hingga berita ini di turunkan pemilik mobil dengan di dampingi pihak petugas masih bernegosiasi dengan  pihak bengkel, lantaran mobil tersebut masih dalam tanggung jawab pihak bengkel.(Andi Kusuma)

Iklan