Iklan

Iklan

,

Iklan

TIM BOLA VOLLY PUTRI RAMAIKAN FINAL KAPOLRES CUP MAGELANG 2017

Redaksi
Minggu, 06 Agustus 2017, 22:52 WIB Last Updated 2017-08-06T15:52:52Z
Saat pertandingan berlangsung.
Magelang, Harian7.com - Kapolres Magelang AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum bersama Kapolresta Magelang Kota dan Dandim 0705 beserta Kajari Mungkid melihat dan menunggui langsung hingga selesai acara puncak Final Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2017  yang berlangsung  di Dusun Karangkopek, Ngluwar, Sabtu (5/8) malam kemarin.

Turnamen ini di gelar dalam rangka memperingati  hari Bhayangkara ke 71 Kepolisian Republik Indonesia. Dalam turnamen ini sebanyak 32 tim bola volly putra dan delapan tim bola volly putri ikut memeriahkan gelaran event atas kerjasama Polres Magelang dengan Pemuda Karang Taruna dan Warga Karangkopek. Penampilan kedua tim putri ini sempat memukau perhatian Kapolres dan beberapa pimpinan Muspida Kabupaten Magelang saat kedua tim berlaga.

Tim yang beradu teknik dan kemampuan dilapangan, untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp. 30.000.000," ditambah tropy untuk juara satu sampai dengan juara empat. Pada puncak acara ini ribuan penonton bejubel memadati lapangan Dusun setempat, dan bagi penonton disediakan berbagai doorprize menarik.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk membina dan mengurangi angka kriminalitas serta paham-paham radikalisme bagi para pemuda. Selain itu bertujuan agar kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar stike holder di Kabupaten Magelang, seperti yang diungkapkan Kapolres saat mengisi sambutanya disela penyerahan piala kepada para peserta yang meraih juara dalam event ini.

Adapun tim bola voly putra yang bisa masuk ke final yaitu tim Ivonk dari Ambarawa dan Berkah Merapi. Sementara untuk tim putri yang berhasil masuk final antara Mitra Kencana dan Pujasuma dari Sumatera. (Ady Prasetyo)

Iklan