Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Waria Ditemukan Tewas

Redaksi
Selasa, 15 Agustus 2017, 01:42 WIB Last Updated 2017-08-14T18:45:23Z
Jenazah Hana saat kali pertama di temukan.
Magelang, Harian7.com -  Seorang waria yang akrab di panggil Hana dan diketahui  sering nongkrong disekitar Jalan Soekarno-Hatta, Magelang, atau yang biasa di sebut Jalan Tembus, di temukan tewas Senin (14/08) pagi sekira pukul 09.30 WIB. Hana kali pertama ditemukan oleh seorang pejalan kaki di belakang halte angkutan sudah dalam keadaan terbujur kaku.

Sontak penemuan tersebut menggemparkan pengguna jalan dan warga sekitar, korban yang selanjutnya dikenali  bernama asli Sudi Rahono (45), itu diketahui warga Desa Geneng, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang,  saat ditemukan mengenakan celana pendek berwarna hitam beserta jaket coklat, baju hitam dan sebuah tas.

Dari informasi yang dihimpun harian7.com,Kematian korban diduga disebabkan akibat  sakit yang ia derita, pasalnya  dari hasil olah TKP Oleh Tim Inafis Polres Magelang Kota dan Tim Medis tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolres Magelang Kota Melalui Kasat Reskrim AKP. Rinto Sutopo, SH. kepada wartawan Menyampaikan, Kematian korban diduga akibat sakit. Karena dari hasil tim medis, tidak di temuka adanya tanda tanda penganiayaan.

"Diduga korban mengalami sakit secara mendadak, karena dari pemeriksaan oleh tim Inafis dan paramedis Puskesmas Magelang Selatan di tubuh korban yang dalam posisi tergeletak seperti orang tidur itu tidak ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan," jelasnya.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, jenazah korban  langsung di bawa pulang kerumah duka oleh keluarganya.

Kejadian ini juga membuat kaget teman-teman korban yang rata-rata para penyanyi serta musisi Daerah Magelang Kota dan sekitarnya. Korban dianggap sangat baik dalam berteman dengan siapapun, seperti yang diungkapkan Ucix Bohai salah satu penyayi wanita asal Salaman, setelah mendengar dan melihat foto Hana yang tersebar  melalui sosial media merasa kaget dan terpukul atas meninggalnya temanya itu.
 " Saya sangat kaget mas soalnya tidak mendengar kabar kalau dia sakit, dia itu orangnya baik kepada siapapun," terang Ucix sembari meneteskan air mata. (Ady Prasetyo)

Iklan