Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Senam Bersama Polwan Polres Semarang, Dalam Rangka menyambut HUT Polwan ke 69

Redaksi
Jumat, 25 Agustus 2017, 10:21 WIB Last Updated 2017-08-25T03:22:22Z
Foto bersama di sela sela kegiatan.
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke 69, Jumat (25/8) pagi di gelar kegiatan senam bersama di halaman Mapolres Semarang, yang di ikuti Kapolres, Wakapolres, Kasatlantas dan semua Kapolsek, Bhayangkari serta seluruh Polwan Polres Semarang.

Dalam acara tersebut para Polwan mengenakan kaos olahraga warna merah kombinasi putih yang menyerupai Bendera Negara Republik Indonesia, serta pada dada sebelah kiri terdapat tulisan NKRI itu wujud kecintaan dan pengabdian Polwan kepada Negara.

"Dalam menyambut Hut Polwan ke 69 ini kita mengadakan banyak sekali kegiatan, salah satunya dengan  mengadakan kegiatan bhaksos Dokpolkes di daerah terpencil yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan. Dalam kegiatan ini di pelopori langsung oleh Kapolres Semarang dan semua jajarannya, yang juga mengadakan olah raga bersama dan anjangsana ke anggota polwan yang sedang sakit.  Diharapkan kedepannya kami jajaran Polwan khususnya Polres semarang, dalam melayani masyarakat untuk lebih baik, cerdas dan profesional serta mandiri ," tutur AKP Ditha Kristiandari Kasat Bhinmas Polres Semarang.(Andi Kusuma)

Iklan