Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ny Ida Farida Haris Jabat Ketua TP PKK Kota Salatiga 2017 - 2022

Redaksi
Rabu, 09 Agustus 2017, 22:10 WIB Last Updated 2017-08-09T15:10:49Z
Walikota Salatiga Yuliyanto saat melantik pengurus PKK Kota Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – Tim Penggerak PKK Kota Salatiga masa bakti 2017-2022 dilantik oleh Walikota Salatiga Yuliyanto, di rumah dinas walikota Jalan Diponegoro No 1 Salatiga, Rabu (9/8). Para pengurus PKK tingkat kecamatan dan kelurahan di Salatiga turut hadir menyaksikan pelantikan ini.
Walikota Salatiga Yuliyanto mengatakan, bahwa atas peran serta seluruh anggota TP PKK Kota Salatiga dalam pembangunan kota ini, pihaknya tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih. Harapannya, agar pengabdian dapat dilanjutkan dengan program-program yang segera direalisasikan setelah dilantik. Bahkan, seluruh OPD di lingkungan Pemkot Salatiga senantiasa bersinergi dengan pengurus TP PKK dalam melaksanakan program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Salatiga.
“Setelah pengurus ini kami lantik, segera merealisasikan programnya di masyarakat Salatiga. Dan, seluruh OPD di lingkungan Pemkot Salatiga dapat bersinergi dengan PKK,” kata Yuliyanto.
Dalam pengurus kali ini, Ketua TP PKK Kota Salatiga dijabat Ny Ida Farida Haris. Usai dilantik, bersama dengan pengurus TP PKK tingkat Kecamatan dan Kelurahan se Salatiga langsung menggelar rapat pleno. ( Heru/M.Nur)

Iklan