Iklan

Iklan

,

Iklan

Kasat Reskrim Polres Salatiga Dijabat AKP Ahmad Sugeng

Redaksi
Selasa, 15 Agustus 2017, 14:46 WIB Last Updated 2017-08-15T07:46:31Z
AKP Moch Zazid (Kiri)
SALATIGA, harian7.com – Serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabat di jajaran Polres Salatiga kembali terjadi dan dilaksanakan Selasa (15/8). Keempat pejabat yang melakukan sertijab masing-masing Kabag Sumda AKP Achmadi, Kasat Reskrim AKP Moch Zazid, Kasat Intel AKP Rochmadi Hartono, serta Kasat Sabhara AKP Winarno Panji Kusumo.
Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto melalui Kasubag Humas AKP I Nyoman Suasma mengatakan, bahwa AKP Achmadi akan menempati posisi baru menjadi Kabag Ops Polres Wonosobo. Dan jabatannya akan diisi AKP Sri Bintari  (sebelumnya Kasubbag Binops Polres Boyolali). AKP Moch Zazid akan menduduki jabatan sebagai kasat Narkoba Polres Temanggung dan penggantinya adalah AKP Ahmad Sugeng (sebelumnya menjadi Kapolsek Pabelan Polres Semarang)
Lalu, AKP Rochmadi Hartono pindah menjadi Kasat Intel Polres Boyolali dan jabata yang ditinggalkan diisi oleh AKP Supriyanto (Panit IV Dit Intel Polda Jateng). Dan, jabatan Kasat Sabhara yang ditinggalkan AKP Winarno Puji Kusumo yang menjadi Kapolsek Bergas Polres Semarang, akan diisi oleh AKP Hari Slamet Triyanto (sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Sidomukti Polres Salatiga).
“Sertijab ini atau pergantian jabatan perwira di lingkungan Mapolres Salatiga ini adalah hal biasa. Salah satu tujuan pergantian ini, merupakan langkah penyegaran di tubuh kepolisian/Polri. ( Heru/M.Nur )

Iklan