Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT Polwan Ke 69, Anggota Polwan Polres Semarang Mengadakan Pengajian

Redaksi
Minggu, 27 Agustus 2017, 17:11 WIB Last Updated 2017-08-27T10:13:14Z
Anggota Polwan Polres Semarang saat mengikuti pengajian.
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 69 Tahun 2017, Polwan Polres Semarang Jawa Tengah mengadakan pengajian di Masjid Baitul Muslimin, Sabtu (26/8) sore.

Tujuan pengajian di adakan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, menambah ilmu agama, serta menumbuhkan disiplin pribadi dan menjadikan manusia sebagai umat yang berakhlakul karimah.
Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan agar seluruh Polwan bisa tetap memegang teguh aturan agama dalam menjalankan tugas keseharian kepolisian Polres Semarang serta lebih mengenal lagi tingkah perilaku sebagai muslimah, dengan diisi oleh pengajian diharapkan Iman dan taqwa seluruh Polwan semakin meningkat.

Kasat Binmas Polres Semarang AKP Dita Kristiandari berharap semoga Polwan Indonesia khususnya Polwan Polres Semarang semakin kompak, solid, dan semakin jaya. Ia juga menghimbau agar Polwan yang ada di jajaran Polres Semarang agar menjadi Polwan yang profesional, bermartabat serta bisa membawa nama baik Korps Polwan.

"Pengajian ini di laksanakan selain untuk meningkatkan iman juga agar kedepan para Polwan di Polres Semarang lebih kompak, solid dan lebih maju serta profesional,"tandasnya.(Andi Kusuma)

Iklan