Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Laka Maut Bus Puji Kurnia VS Avansa, Tujuh Orang Tewas

Redaksi
Senin, 28 Agustus 2017, 01:17 WIB Last Updated 2017-08-27T18:18:57Z
Ilustrasi.
Kebumen,harian7.com - Tuju orang tewas dalam insiden kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Kebumen - Banyumas, tepatnya di kawasan Alang-alangombo,Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Minggu (27/8) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Dari informasi di himpun, Tuju korban tewas adalah penumpang mobil Avanza dengan nopol T 1316 S, sedangkan dua korban luka luka  penumpang Bus Puji Kurnia dengan nopol B 7853 YZ yang saat kejadian membawa 16 penumpang.

Menurut keterangan korban selamat BY dan SB penumpang bus, kecelakaan bermula pada saat bus yang ia tumpangi melaju dari arah timur, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Avanza yang sedang menyalip kendaraan lainya yang melaju searah. Namun tiba-tiba mobil Avanza oleng dan langsung menghantam bagian depan bus.

"Saat melaju kencang dan mendahului mobil di depanya hingga masuk jalur kanan, tiba-tiba oleng dan menghantam bagian depan bus,"katanya.

Dalam peristiwa naas ini, kedua mobil ringsek dan tujuh korban meninggal satu di ketahui masih balita segera di larikan ke RS PKU Muhammadiyah Gombong. Kini petugas Satlantas masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian.(Agus S)

Iklan