Iklan

Iklan

,

Iklan

Yayasan Nur Hidayah Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim.

Redaksi
Minggu, 30 Juli 2017, 13:31 WIB Last Updated 2017-07-30T06:47:21Z
Ungaran,harian7.com - Yayasan Sosial Dakwah Nur Hidayah kembali memberikan santunan kepada fakir miskin dan Yatim piatu di lingkungan kecamatan Bergas, kabupaten Semarang, Sabtu (29/7) kemarin.

Santunan tersebut langsung di serahkan kepada sedikitnya 30 anak Yatim dan beberapa faqir miskin. Penyerahan santunan dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Halal bihalal dan Serah terima jabatan Ketua yayasan sosial dakwah Nur Hidayah utk periode 2017 - 2022 .

Madya Sulisno, S.Kep, M.Kes terpilih sebagai ketua yayasan sosial dakwah Nur Hidayah yang baru menggantikan Ir. Mulyono, MT yang telah menjabat sebagai Ketua Yayasan dua periode sebelumnya.

Dalam sambutannya Madya Sulisno menegaskan bahwa Kepemimpinan yang baru ini Semoga bisa membawa semangat baru utk tetap Istiqomah berkhidmat untuk masyarakat sebagai mana tema yang dicanangkan.

"Menjalin silaturahmi, membangun sinergi,  berkhidmad untuk negeri. Yayasan akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kemanfaatan kepada masyarakat, " tutur Madya Sulisno kepada Harian7 di sela -sela acara.

Dalam acara ini, turut diundang dan hadir, para pejabat Dinas di lingkup kecamatan Bergas, Diantaranya Camat Bergas, UPTD Kecamatan Bergas, Koramil, Polsek Bergas, dan Ketua RW dan RT lingkungan setempat.

Acara yang juga dihadiri ratusan keluarga besar yayasan sosial dakwah Nur Hidayah tersebut berlangsung meriah.

Berbagai tampilan bertajuk unjuk bakat dan kreatifitas Unit LPIT Cahaya Ummat yang berada dibawah naungan yayasan sosial dakwah Nur Hidayah ditampilkan.

Diantaranya Dongeng Inspiratif TKIT Cahaya Ummat, Tari Inding SDIT Cahaya Ummat, dan tampilan nasyid Islami oleh para siswi SMPIT Cahaya Ummat.

Disamping itu acara juga disemarakan dengan Tabligh Akbar yang menghadirkan Kyai dari Meteseh.

Dalam taushiah nya memberikan Pencerahan tentang keutamaan menjaga hubungan persaudaraan dan silaturahim.

Kegiatan diakhiri dengan saling berjabat tangan dan ramah tamah dirangkai dengan makan siang bersama dengan menu kuliner yang telah disiapkan panitia.(Andi Kusuma)

Iklan