Iklan

Iklan

,

Iklan

VIDEO KAPOLRES MAGELANG BANTU IBU-IBU YANG MOTORNYA MACET VIRAL DI MEDIA SOSIAL.

Redaksi
Rabu, 19 Juli 2017, 12:24 WIB Last Updated 2017-07-19T05:24:53Z
Kapolres Magelang AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum, saat membantu menyalakan motor milik seorang ibu.
Magelang, Harian7.com - Beredarnya video yang sempat diunggah oleh salah satu pengguna media sosial facebook, tentang Kapolres Magelang AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum saat membantu menghidupkan sepeda motor milik ibu-ibu di perjalanan, sempat viral di media sosial.
Dalam rekaman  nampak  Kapolres yang sedang perjalanan pulang Takziah dari Muntilan melihat seorang Ibu-ibu yang sedang mengalami kesulitan menghidupkan sepeda motornya.

Saat itu pula dirinya  langsung turun dari mobil dan mencoba menstarter dan menkick/menyelah sepeda berjenis Yamaha Alfa itu, dalam video tersebut Kapolres cukup kesulitan, namun setelah di benarkan sepeda motor itupun bisa hidup normal.

"Iya benar,  beberapa hari kemarin saat Bapak Kapolres bersama rombongan sepulang melakukan Takziah melihat seorang ibu-ibu yang sedang kesulitan menghidupkan sepeda motornya, dan saat itu pula beliau turun dari mobilnya untuk membantu menghidupkan sepeda motor milik seorang ibu-ibu di jalan,"kata AKP Santoso Kasubbag Humas Polres Magelang  saat dihubungi harian7.com

Lebih lanjut, Memang itu sudah menjadi kewajiban kami sebegai seorang anggota polisi untuk membantu masyarakat tanpa mengenal waktu dan tempat. Bagi kami, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat adalah kebanggan polri.

"Memang kami sebagai anggota kepolisian dituntut harus bisa melakukan segala hal untuk kepentingan masyarakat, contohnya seperti membenarkan sepeda motor atau kendaraan yang rusak di perjalanan,". Terangnya Selasa (18/07).(Ady Prasetyo)

Iklan