Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kecebur Dalam Sumur, Cucu Penyanyi Nomo Koeswoyo Tewas

Redaksi
Kamis, 20 Juli 2017, 12:32 WIB Last Updated 2017-07-20T05:32:00Z
Ilustrasi.
MAGELANG, harian7.com - Alindya Rengginingsih (2), cucu penyanyi legendaries Nomo Koeswoyo, tewas akibat kecebur ke dalam sumur di tempat cucian mobil saat ikut orang tuanya menyucikan mobilnya di daerah Canguk, Kota Magelang, kemarin.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu Alindya mengikuti orangtuany mencucikan mobil di Jalan Soekarno-Hatta, kawasan Canguk, Kelurahan Rejowinangun Utara, Kota Magelang. Sebelum kejadian, korban melihat ayam dan berusaha mengejarnya. Saat mengejar ayam itu, Alindya tidak tahu jika ada sumur dengan kedalaman 15 meter yang posisi bibirnya rata dengan tanah dan hanya ditutup asbes.
Korban yang menginjak atas sumur lalu terjatuh ke dalam sumur dan mengagetkan para pekerja cucian mobil. Lalu, para pekerja cucian itu masuk dalam sumur untuk menolong korban. Berhasil diangkat dari dalam sumur, lalu dilarikan ke RSU Tidar Kota Magelang, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.
Diketahui, bahwa Alindya anak pasangan Reza-Anggi datang ke Magelang dari rumahnya di Malang pada Selasa (19/7) dini hari. Kedatangannya itu untuk mengikuti acara keluarga besar Koeswoyo. Namun, kehendak Tuhan berkata lain, saat orangtuanya mencucikan mobilnya justru Alindya dipanggil Tuhan dengan cara kecebur dalam sumur. (Dyanto / RED)

Iklan