Iklan

Iklan

,

Iklan

Halal Bi Halal Komunitas L300, Group Rockduth Putra Buana Goyang Warga Pakis

Redaksi
Minggu, 23 Juli 2017, 15:44 WIB Last Updated 2017-07-23T08:44:17Z
Artis Rockduth saat melantunkan lagu pembuka.
Magelang, Harian7.com - Sejumlah artis hibur komunitas angkutan L300 dilapangan sepak Bola Kintelan, Pakis, Magelang, Minggu (23/07).
Dalam konser yang berlangsung, Group dangdut Rockduth Putra Buana asal Sobowono Pakis, Pimpinan Parno Gembel tersebut menghadirkan beberapa artis dangdut kondang dari Wilayah Magelang dan Yogyakarta, salah satunya adalah Aida Ratnasari yang beberapa waktu lalu sempat mengikuti audisi di Dangdut Pantura 4 Indosiar.
Dalam konser yang berlangsung beberapa lagu sempat dibawakan oleh Aida di aksi panggung ini. Selain Aida turut juga sejumlah artis yang turut memeriahkan acara ini, di antaranya Anissa Maharani, Lala Ivanka, Risma,  Fey wong Dkk. Seperti diungkapkan pimpinan Grup tersebut Parno Gembel,
"Dalam live konser ini, sengaja saya ajak beberapa artis ternama di wilayah Magelang dan sekitarnya untuk menghibur bagi komunitas angkutan L300 serta warga Pakis dan sekitarnya," ungkapnya kepada Harian7.com, Minggu (23/7).
Acara yang  tersebut di gelar sebagai ajang silaturahmi dan Halal Bi Halal bagi para pengemudi angkutan bak terbuka yang keseharian disibukan dengan rutinitas melayani warga yang membutuhkan jasa angkutanya.(Ady Prasetyo)

Iklan