Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Terjadi Konsleting, Rumah Suwardi Terbakar

Redaksi
Senin, 24 Juli 2017, 20:22 WIB Last Updated 2017-07-24T13:22:36Z
SALATIGA, harian7.com – Kebakaran rumah milik Suwardi (67), warga Jalan Ki Penjawi No 26, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Senin (24/7) siang, mengejutkan dan menggegerkan warga sekitar. Kebakaran itu diduga karena terjadi konsleting jaringan kabel listrik di rumah tersebut.
Pertama kali kebakaran itu diketahui Lita (37) yang juga anak Suwardi. Lita saat itu, baru saja ulang ke rumah dan melihat asap tebal keluar dari rumah bapaknya itu. Sesaat kemudian, kobaran api muncul semakin besar dari rumah tersebut. Kemudian, Lita berteriak minta tolong dan warga sekitar langsung berdatangan ke rumahnya serta melaporkannya ke Polsek Sidorejo. 
Sejumlah petugas Polsek Sidorejo setelah mendapat laporan adanya kebakaran langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran. Satu unit mobil pemadam kebakaran akhirnya tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman api.
Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri SH mengatakan, dari hasil pemeriksaan petugas, diduga kebakaran tersebut akibat terjadi korsleting kabel listrik di dalam rumah itu.
“Akibat kebakaran itu, barang yang terbakar adalah televisi, komputer dan lemari. Untuk memastikan penyebab kebakaran, petugas masih  melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan meminta keterangan sejumlah saksi,” tandas AKP Jumaeri. (Heru/Andi)

Iklan