Iklan

Iklan

,

Iklan

Walikota Salatiga : ASN Jangan Sampai Terpecah

Redaksi
Senin, 29 Mei 2017, 21:46 WIB Last Updated 2017-05-29T14:49:12Z
Walikota Salatiga Yuliiyanto SS MM saat memimpin apel di halaman Pemkot Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Salatiga hendaknya jangan sampai terpecah-pecah dalam kubu yang berbeda-beda. Namun, ASN hendaknya move on dan fokus pada pembangunan Kota Salatiga. Bahkan, saatnya pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan. Sekarang ini Pilwalkot Salatiga telah usai, harapannya tidak muncul ini orangnya A, B, atau siapa. Namun, sekarang ini semuanya untuk Kota Salatiga. Demikian ditegaskan Walikota Salatiga, Yuliyanto SE MM, dihadapan ratusan ASN dan pada Apel Luar Biasa di halaman Pemkot Salatiga, Senin (29/5).
“Sekarang ini saatnya memikirkan Kota Salatiga. Ada yang hal yang sangat penting, yaitu membangun kota ini serta kedepannya kita memberikan pelayanan yang baik. Untuk itu, saya minta dukungannya masyarakat. Dengan dukungan itu, maka visi dan misi saat kampanye  kami bersama Pak Muh Haris akan dapat terwujud,” terang Yuliyanto SE MM,  Walikota Salatiga.
Begitu juga dengan Wakil Waikota Salatiga H Muh Haris SS MSi, agar ASN memiliki loyalitas yang tingg dan harapannya tidak akan muncul yang mendua. Harapan kami, masyarakat Salatiga maupun Pemkot Salatiga memberikan dukungannya dan marlah bersama-sama membangun Salatiga yang sekamin lebih baik. (Heru/M.Nur)

Iklan