Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Truk Trailler Tabrak Gudang Oli, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Redaksi
Jumat, 05 Mei 2017, 04:27 WIB Last Updated 2017-05-04T21:27:05Z
Ilustrasi.
KENDAL, harian7.com – Diduga karena pengendara truk kelelahan, saat mengemudikan truk trailler nopol KT 9030 LD, akhirnya terjadi kecelakaan. Truk tersebut menabrak gudang oli di Jalan Raya Soekarno-Hatta, Brangsong, Kabupaten Kendal, Kamis, (4/5) pagi. Truk tersebut dikemudikan Muh Rohim (32) warga Rejoso, Nganjuk, Jawa Timur.
Dari keterangan Muh Rohim, dirinya berangkat dari Jakarta pada Rabu (3/5) sekitar pukul 15.00 wib. Truk tanpa muatan ini akan mengambil muatan di Surabaya. Perjalanan baru sampai Brangsong, tepatnya di depan Polsek Brangsong, dirinya kaget karena truk melaju hingga keluar jalur dan menabrak median jalan. Truk baru berhenti setelah menabrak gudang oli yang berada dipinggir jalan tersebut.
“Saya sadar setelah truk menabrak gudang oli itu. Saat itu, saya terasa ngantuk tahu-tahu truk langsung menabrak tembok gudang itu,” kata Rohim.
Anggota Satlantas Polres Kendal yang ketika itu langsung mendatangi lokasi kecelakaan mengaku kaget melihat truk menabrak gudang oli itu. Karena, saat itu arus lalu lintas tidak begitu ramai. Beruntung, tidak ada korban jiwa daam kecelakaan ini.
“Kecelakaan ini diduga karena sopir ngantuk saat mengemudikan truk tersebut. Kerugian materi mencapai Rp 10 juta,” tandas anggota Satlantas Polres Kendal yang minta namanya tidak disebutkan. (Tri Purnomo / RED)

Iklan