Iklan

Iklan

,

Iklan

 


MUSPIDA KABUPATEN MAGELANG MENGGELAR KOMSOS OLAHRAGA RAFTING BERSAMA

Redaksi
Kamis, 18 Mei 2017, 23:17 WIB Last Updated 2017-05-18T16:17:18Z
Para peserta terlihat semangat saat  Rafting berlangsung.
Magelang,Harian7.com - Jajaran Muspida Kabupaten Magelang nampak kompak melakukan olahraga Rafting bersama.

Kegiatan yang diprakarsai Kodim 0705 Magelang ini, berlangsung selama satu hari pada  Kamis (18/05)  yang dimulai dari pukul 08.00 WIB di Sungai Elo yang terletak di Dusun Pare, Desa Blondo,  Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.
Dalam acara ini di ikuti 150 pesrta yang tergabung dari anggota TNI AD, Polri dan  perangkat/ Aparatur,  dan sedikitnya ada 28 buah  perahu karet yang digunakan dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari, S. Sos, Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, S.H, SIK, M.Hum,.  Kajari Kabupaten Magelang Eko Hening Wardono,SH serta kepala Kasbangpol Kabupaten Magelang Karya Humanita, S. Sos, Wadanyon Armed 3/105 Naga Pakca, Para Pasi Kodim, Para Danramil se jajaran Dim, Para Camat, Kapolsek jajaran Polres Magelang Dan beberapa perwakilan intansi lainya.

Dalam sambutanya Dandim 0705 Letkol Inf Hendra Purwanasari, S. Sos mengatakan, Acara ini di laksanakan dengan maksud tujuan untuk saling mengenal. Dengan di laksanakanya kegiatan ini menjadi wadah untuk sarana saling berkomunikasi satu sama lainya.

"Tujuan saya melaksanakan kegiatan rafting adalah untuk saling mengenal, dan ini adalah salah satu sarana komunikasi agar tetap terjalin dengan baik, dan bagi peserta senantiasa mengikuti apa yang telah  disampaikan instruktur agar diikuti dan dilaksanakan demi keamanan kita dalam kegiatan rafting ini,"kata Letkol Inf Hendra Purwanasari, S. Sos.

Sementara Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, S.H, SIK, M.Hum dalam sambutanya menyampaikan, Pada kesempatan ini adalah waktu yang sangat baik untuk saling mengenal, saling mengetahui dan saling berbagi pengalaman, sehingga dengan di adakannya kegiatan ini diharapkan kedepan bisa lebih tambah kompak.

"Dalam kegiatan ini tentunya sangatlah bermanfaat untuk saling mengenal satu sama lainya. dan berkaitan dengan adanya insiden keributan suporter bola kemarin saya berkomitmen bahwa masalah yang terjadi akan tetap kami  proses sesuai dengan aturan hukum,  dan akan kita hadapi bersama sama." Terang Kapolres.

Hal senada juga di ungkapkan Dalam Kajari Magelang Eko Hening Wardono,SH saat memberikan sambutanya, Pihaknya sangat mengapresiasi atas di selenggarakanya kegiatan ini. Ia juga ucapkan terimakasih kepada Dandim 0705 selaku penyelenggara kegiatan ini,

"Mudah-mudahan Kabupaten Magelang bisa menyelesaikan tugas dengan baik, bisa berhasil dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing masing, Dengan adanya kegiatan olah raga rafting ini mari kita sejenak hilangkan kepenatan-kepenatan dalam melakukan  pekerjaan  selama ini, "tuturnya.

Kasubag Humas Polres Magelang AKP Santoso saat dikonfirmasi Harian7.com Kamis (18/5) mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan sedikit bisa memberikan kesegaran lahir dan batin serta bisa menjalin keakraban antara kita semua, mengingat kita semua setiap harinya mempunya kesibukan dengan tugas masing-masing.

"Seperti diketahui acara ini begitu menarik serta menjadi wadah untuk bisa saling menambah keakraban sesama aparat pemerintah dan Negara, sehingga kedepan bisa menjadi lebih kompak,"tandasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan