Iklan

Iklan

,

Iklan

Bus Tabrak Motor, Seorang Pelajar Tewas

Redaksi
Kamis, 27 April 2017, 20:19 WIB Last Updated 2017-04-27T14:11:37Z
Petugas Satlantas Polres Salatiga saat oleh TKP.
SALATIGA, harian7.com -  Seorang pelajar tewas seketika setelah motor yang dikendarainya tabrakan dengan bus di depan Terminal Tingkir, Jalan Soekarno-Hatta Salatiga, Kamis (27/4) pagi sekitar pukul 05.40 WIB. Korban bernama Ahmad Sofyan (22) warga Jalan Sugriwo RT 07 RW 03 Kota Semarang, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol H 3872 RQ.
     Kecelakaan ini terjadi setelah motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah Solo menuju Salatiga. Sebelum korban tertabrak truk, motor korban sempat serempetan dengan sepeda motor lain maupun truk. Setelah itu motor korban oleng dan disaat bersamaan, dari belakang truk melaju bus milik PT Damatex Salatiga.
      Bus milik PT Damatex Salatiga nopol H 1061 B yang dikemudikan Samudi (57) warga Karang Kepoh, Tegalrejo, Argomulyo, Salatiga saat itu melaju tidak terlalu kencang. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindarkan. Akhirnya korban yang terjatuh, terlindas bus dan tewas di lokasi kejadian. Motor korban juga ringsek parah tak berbentuk.
      Korban yang tewas langsung  dilarikan ke RSUD Salatiga. Petugas Satlantas Polres Salatiga yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Eddy Sutrisno tiba di lokasi kejadian langsung mengatur arus lalu lintas. Selain itu langsung dilakukan olah TKP. Akibat kecelakaan itu, jalur Salatiga - Solo sempat tersendat tetapi tidak menjadikan kemacetan.  Selanjutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Salatiga. (HERU/M.NUR)

Iklan