Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dispora Salatiga Gelar Senam Massal

Redaksi
Sabtu, 04 Maret 2017, 00:09 WIB Last Updated 2017-03-03T17:09:50Z
Ratusan orang mengikuti senam massal di Lapangan Pulutan Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – Ratusan orang mengikuti senam missal yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Kota Salatiga, di lapangan Sepakbola Pulutan, Jumat (3/3). Para peserta yang mengikuti senam missal adalah Pj Walikota Salatiga beserta Sekda, masing-masing SKPD, TNI, Polri, unsur pendidikan, pelajar, sanggar senam, serta masyarakat umum. Senam masal ini rencananya akan digelar secara sebulan sekali dan tempatnya bergantian di empat kecamatan. Demikian dikatakan Kabid Olah Raga Dispora Kota Salatiga, Budi Prasetiyono usai senam masal di Lapangan Sepak Bola Pulutan.
“Dalam senam missal ini sengaja didatangkan instruktur dari sanggar senam di Salatiga. Bahkan, untuk instruktur senam ini akan secara bergantian menjadi instruktur senam masal yang digelar Dispora Kota Salatiga. Hal ini untuk mengakomodir semua sanggar senam di Salatiga ini,” kata Budi.

Ditambahkan, sebagai dinas yang baru, pihaknya ingin konsentrasi dan gerak cepat dalam menjalankan program. Sebagai contohnya, setelah mendata grup drumblek di Salatiga dan tahun 2018 mendatang akan menggelar lomba tingkat kota. Pasalnya, drumblek ini merupakan unsur seni pemuda dan olah raga masyarakat. (HERU)

Iklan