Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Truk Kontainer Gasak Dua Truk di Depan PT Apacinti Corpora (Kanindo)

Redaksi
Jumat, 20 Januari 2017, 12:17 WIB Last Updated 2017-01-20T05:18:42Z
Truk yang terlibat tabrakan.
Ungaran,harian7.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bawen - Ungaran, tepatnya di depan PT Apacinti Corpora (Kanindo), Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jumat (20/9) pagi tadi sekitar pukul 5.15 WIB.
Dalam kecelakaan ini melibatkan tiga truk, di antaranya, truk kontainer berpelat nomor H 1920 ER dengan truck dum berpelat nomor H 1813 BC dan Truk col diesel berpelat nomor AA 1823 ED.

Dari informasi di himpun, keajdian ini bermula pada saat truk kontainer melaju dari arah bawen menuju semarang, sesampai di lokasi kejadian truk kontainer bermaksud menghindari kendaraan di depannya, dengan membanting setir kekanan. Karena terlalu kekanan truk kontainer  menabrak dua kendaraan yakni truk dum dan truk col diesel yang melaju dari arah berlawanan.

"Kejadianya begitu cepat mas, saat kejadian truk kontainer melaju dari arah bawen, sesampai di lokasi truk kontainer tiba-tiba banting setir ke kanan hingga di jalur lawan arah. Secara bersamaam dari arah Semarang ke Bawen melaju truk, hingga akhirnya kecelakaan pun terjadi,"ujar Joko, tukang ojek di Merakmati, warga Jalan Kalijeruk, Lemahireng kepada harian7.com Jumat (20/1).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.(Heri Mulyono)

Iklan