Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Penjaga SD Ledok 06 Ditemukan Nekat Gantung Diri

Redaksi
Jumat, 14 Oktober 2016, 03:22 WIB Last Updated 2016-10-13T20:22:17Z
Bambang Heri, saat masih berada di tali gantungan. 
SALATIGA, harian7.com - Bambang HS (56) penjaga SD Negeri Ledok 06, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga ditemukan tewas gantung diri di rumah dinasnya di komplek sekolah tersebut, Kamis (13/10) pagi. Diduga korban depresi dan ditubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.
Keterangan yang dihimpun harian7.com, pertama kali yang menemukan korban gantung diri adalah Ari (30) yang sehari-harinya tinggal di daerah Tegalwaton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang. Ari merupakan anak kandung korban dan saat itu sedang datang ke rumah orangtua setelah mengantarkan anaknya sekolah di SDN Ledok 06.
Selama ini korban tinggal sendirian, istri korban memilih tinggal di Tegalwaton. Ari yang datang di rumah orangtuanya langsung memanggil. sampai dirumah dinas yang ditempati ayah kandungnya langsung memanggil ayahnya. Berkali-kali dipanggil tidak ada jawaban, lalu nekat masuk ke dalam kamar tidur ayahnya. Ternyata sampai kamar korban, Ari melihat ayah kandungnya telah bunuh diri dengan menggantung diri.
Kepala SD Negeri Ledok 06 Salatiga, Sujarwo mengatakan, sebelumnya korban tidak ada masalah apapun. Sebelumnya, korban juga melakukan pekerjaan seperti hari-hari yang dilakukannya.
“Ssebelum ditemukan tewas gantung diri, korban tidak mengeluhkan jika badannya sakit,” ujarnya.
Kasubag Humas Polres Salatiga AKP I Nyoman Suasma mengatakan, diduga korban nekat gantung diri karena memendam masalah pribadi. Usai dilakukan pemeriksaan, jenasah korban diserahkan kepada keluarganya. (SAN/M.NUR)

Iklan