Iklan

Iklan

,

Iklan

Breaking News: Ugal-ugalan Mobil Prona Terguling Gasak Toko Onderdil dan Pengendara Motor

Redaksi
Kamis, 13 Oktober 2016, 13:19 WIB Last Updated 2016-10-13T07:25:44Z
Ungaran, Harian7.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Semarang - Salatiga KM 23 , tepatnya di kawasan pabrik Nissin, Ungaran , Kabupaten Semarang pada Kamis (13/10) siang sekira pukul 10.40 WIB. Akibatnya Sebuah mobil prona dengan nopol H 1431 BB terbalik dan menimpa toko onderdil sepeda motor serta Khoirul salah satu karyawan yang sedang memperbaiki motor.
Menurut saksi mata, Sutrisno mengatakan, Kejadian itu bermula saat mobil prona dari arah semarang kebut-kebutan dengan mobil prona lain. Selanjutnya prona warna kuning-hijau berpelat nomor H 1431 BB berusaha menyalib dari lajur kanan, saat itu bersamaan sebuah sepeda motor ingin memutar arah.
"Saat itu mobil prona kuning-hijau kebut-kebutan dengan prona lainya, saat hendak nyalib tiba-tiba ada motor ingin putar arah. Diduga karena kaget, mobil prona kuning tersebut mengerem mendadak dan akhirnya terbalik dan terguling hingga akhirnya menimpa sebuah toko onderdil dan pengendara motor yang melaju dari arah Bawen," katanya.
Pengendara sepeda motor Honda Revo dengan nopol H 2826 WI tewas akibat tertindih prona serta karyawan toko onderdil alami luka pada kaki. Kasus ini kini di tangani Satlantas Polres Semarang. (Winarno)

Iklan