Iklan

Iklan

,

Iklan

Wakil Komisi DPRD Jateng: Radio Suara Salatiga Ternyata Masih Tetap Eksis

Redaksi
Jumat, 16 September 2016, 19:37 WIB Last Updated 2016-09-16T12:49:06Z
Rombongan Komisi A DPRD Jateng saat berkunjung ke Radio Suara Salatiga.
SALATIGA, harian7.com - Radio Suara Salatiga, yang merupakan radio milik Pemkot Salatiga hingga kini ternyata masih eksis mengudara di tengah perkembangan teknologi. Bahkan, masih dapat diterima dengan baik masyarakat Salatiga dan sekitarnya. Demikian ungkapkan Wakil Komisi DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono saat mendampingi Komisi A DPRD Jateng mengunjungi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Salatiga (SS), Kamis (15/9).
“Meski jaman sudah maju, Radio Suara Salatiga ternyata masih tetap eksis mengudara dan dicintai masyarakatnya. Harapan saya, informasi melalui radio itu harus yang mendidik dan menghibur masyarakat. Ini jauh berbeda dengan internet yang informasinya tidak bisa kita kendalikan,” terang Ferry Wawan Cahyono kepada harian7.com, Kamis (15/9).
Sementara, Asisten Administrasi Sekda Kota Salatiga, Drs Fakruroji mengatakan, bahwa kunci utama radio itu tetap eksis dan dicintai pendengar adalah pada pendengar setia. Bahkan, Radio SS sampai sekarang telah memiliki paguyuban pendengar yang disebut sebagai Paguyuban Pendengar Radio Salatiga dan Sekitarnya (Pangarsa)
“Hingga kini, setiap tahun Pangarsa ini selalu menggelar pertemuan yang didalamnya ada dialog untuk menggali saran dan kritik sebagai upaya pengembangan Radio SS,” katanya.
Rombongan DPRD Jateng kunjungan di Salatiga ini dipimpinWakil Ketua DPRD Tengah, Ferry Wawan Cahyono. Di Salatiga diterima langsung oleh Penanggungjawab LPPL Radio SS Drs Fakruroji. Masuk dalam rombongan DPRD Jateng adalah Pudjo Rahayu, Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah. (SAN/M.NUR)

Iklan