Iklan

Iklan

,

Iklan

Pasangan Rudi – Dance Dideklarasikan - Diusung PDI Perjuangan dan PKB serta Didukung Partai Hanura

Redaksi
Jumat, 23 September 2016, 16:57 WIB Last Updated 2016-09-23T10:13:30Z
Pasangan Agus Rudianto – Dance Ishak Palit (keduanya berbaju batik) menuju GPD Salatiga.
SALATIGA, harian7.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga yang diusung PDI Perjuangan dan PKB, Drs Agus Rudianto MM – Dance Ishak Palit MSi (Rudi – Dance), dideklarasikan di GPD Salatiga, Jumat (23/9) sore sekitar pukul 15.00 wib. Dalam deklarasi tersebut, dihadiri ratusan simpatisan dan kader PDI Perjuangan, PKB serta Partai Hanura (pendukung Rudi – Dance).
        Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, H Bambang ‘Kribo’ Kusriyanto BSc mengatakan, bahwa untuk menemukan calon walikota Salatiga yang akan diusung PDI Perjuangan dalam Pilwalkot Salatiga 2017 ini, harus telah menempuh perjalanan yang panjang dan melewati bukit yang terjal.
“Dengan menjagokan pasangan Agus Rudianto – Dance Ishak Palit ini, nampak aura kemenangan ada di depan mata kita. Pilwalkot Salatiga ini akan dikeroyok bareng-bareng pengurus PDI Perjuangan dari Salatiga dan sekitarnya serta DPD PDIP Jateng,” kata Bambang Kribo, panggilan akrab Bambang Klusriyanto, dalam sambutannya disela deklarasi pasangan Rudi – Dance, di GPD Salatiga, Jumat (23/9) sore.
Ditambahkan, dari tujuh kabupaten/kota di Jateng yang menggelar Pilkada serentak 2017, Kabupaten Cilacap dan Kota Salatiga, dua daerah yang ditargetkan harus memenangi Pilkada serentak 2017 ini.
Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Milhous Teddy Sulistio SE menyatakan, keputusan DPP PDI Perjuangan yang akhirnya memilih pasangan Agus Rudianto – Dance Ishak Palit (Rudi – Dance) ini merupakan keputusan yang terbaik yang harus diterima DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga.
“Ini keputusan yang terbaik dari DPP PDIP dengan memilih pasangan Rudi – Dance, menjadi calon walikota dan wakil walikota Salatiga yang diusung PDI Perjuangan dan PKB,” tandas Teddy, yang juga Ketua DPRD Kota Salatiga.
Teddy menambahkan, pasangan Rudi – Dance ini, selain diusung PDI Perjuangan dan PKB juga didukung Partai Hanura. Bahkan, sejumlah tokoh masyarakat terkenal di Salatiga dikatakan siap bergabung dalam tim pemenangan pasangan Rudi – Dance ini. Nama-nama yang disebut bakal bergabung dalam tim kemenangan Rudi – Dance adalah Miftahudin Affandi, Bambang ‘Aulia’ Wiryawan, H Soemarmo Hs (mantan Walikota Semarang), A Gien (bos/pengusaha Wahid Group) serta Winoto (bos/pengusaha Star Group).
Hadir pula dalam deklarasi tersebut adalah Bupati Semarang Dokter H Mindjirin SpOG, Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha SH, Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni, Walikota Semarang H Hendrar Prihadi (Hendy), Anggota DPR RI Juliari P Batubara, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga dari PDI Perjuangan serta para pengurus DPC PDI Perjuangan Salatiga, Kabupaten Semarang maupun DPD Jateng.
Usai deklarasi, akan dilanjutkan menuju KPU Kota Salatiga untuk mendaftarkan pasangan Rudi – Dance. Bahkan, Sekretaris DPD PDIP Jateng H Bambang Kusriyanto mengawal hingga KPU, dengan diiringi pengurus DPC PDIP Kota Salatiga, PKB dan Partai Hanura. (SAN/M.NUR)

Iklan