Iklan

Iklan

,

Iklan

Mabuk Berat, Katrok Tewas "Nyemplung" Kolam

Redaksi
Sabtu, 10 September 2016, 23:33 WIB Last Updated 2016-09-10T17:03:48Z
Ilustrasi
Semarang, harian7.com - Dalam kondisi mabuk berat, seorang pria bernama Kristian Antonius alias Katrok (32) Warga Kebonharjo, Kelurahan Tanjungmas,Kota Semarang, nekat menceburkan diri ke kolam Polder Tawang,Jumat (10/9) sekira pukul 00.30 WIB. Diduga tak bisa berenang katrok akhirnya tewas karena tenggelam.

Dari informasi dihimpun, Sebelumnya Katrok sedang asik ngobrol bercanda gurau dengan kedua temanya di pinggir kolam Polder Tawang. Dalam obrolanya tiba-tiba katrok mengatakan jika dirinya ingin menceburkan diri ke kolam dengan alasan tubuhnya merasa panas. Kedua temanyapun sempat melarangnya, namun tidak di hirau dan Katrok langsung menceburkan diri ke Kolam. Kedua temanyapun panik dan meminta bantuan warga untuk mencari Katrok, karena  tak kunjung muncul ke permukaan. Tak lama kemudian Katrok di temukan sudah dalam ke adaan tidak bernyawa.

Terkait peristiwa ini, saat di konfirmasi wartawan Kapolsek Semarang Utara, Kompol Sulkhan mebenarkan, Sebelumnya korban tengah mengobrol dengan kedua temanya. Mungkin karena pengaruh minuman keras sehingga korban nekat menceburkan diri ke kolam. Sebelumnya kedua temanya sudah sempat melarang, namun korban tak menghiraukan.
"Dari keterangan temanya, sebelumnya korban sempat mengeluh jika badanya terasa panas dan ingin mencebur ke kolam, sempat dilarang namun tak dihiraukan," terang Sulkhan.

Mendapati laporan warga,  tim identifikasi (Inafis) Polrestabes Semarang melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya atas pemintaan keluarganya, Jenazah langsung di bawa ke rumah duka. (Raditya)

Iklan