Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Kena Gendam,Yamaha Mio Milik Mahasiswi IAIN Raib

Redaksi
Rabu, 14 September 2016, 17:20 WIB Last Updated 2016-09-14T10:20:50Z
Ilustrasi
SALATIGA, harian7.com – Diduga terkena ilmu gendam dari seorang lelaki yang tidak dikenalnya, seorang mahasiswi IAIN Salatiga harus kehilangan sepeda motor miliknya Yamaha Mio nopol H 4917 LV. Peristiwa ini menimpa Nabila (20) warga Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Rabu (14/9) pagi saat akan berangkat ke kampus IAIN Salatiga.
Informasi yang dihimpunharian7.com, korban saat itu akan berangkat kuliah di IAIN Salatiga dengan naik Yamaha Mio. Dalam perjalanan sampai di Jalan Diponegoro, tepatnya depan Café Merah Putih, salah satu ban motornya bocor, lalu korban berhenti. Saat itu juga, tanpa diduga dating seorang lelaki yang langsung menawarkan jasa membantu untuk menambalkan ban motornya.
Korban yang bingung, langsung menerima tawaran tersebut. Bahkan, lelaki itu juga menyuruh korban untuk naik angkota menuju kampusnya di dekat Lapangan Pancasila itu. Sedangkan, motor diserahkan kepada lelaki itu untuk ditambalkan ban motornya. Kemudian korban menuju kampusnya.
Sesampainya di kampus, korban baru sadar jika motor miliknya itu diserahkan kepada lelaki yang tidak dikenalnya. Akhirnya, korban kembali mendatangi daerah Café Merah Putih, namun lelaki dan motornya sudah tidak ada. Korban baru sadar jika telah menjadi korban penipuan dan langsung mendatangi Mapolsek Sidorejo melaporkan kasus yang menimpanya itu.
Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri ketika dikonfirmasi membenarkan jika ada laporan penipuan dan korbannya seorang mahasiswa IAIN Salatiga. Korban melaporkan jika telah tertipu seorang lelaki dan motornya dibawa kabur. Kasus ini kini dalam penyelidikan petugas.(SAN/M.NUR)

Iklan