Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Arso Adji Sadjiarto SH Jabat Ketua KADIN Salatiga

Redaksi
Kamis, 29 September 2016, 03:27 WIB Last Updated 2016-09-28T20:27:26Z
Arso Adji Sadjiarto SH, Ketua Kadin Salatiga saat sambutan.
SALATIGA, harian7.com - Arso Adji Sajiarto SH, resmi dilantik menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Salatiga masa bhakti 2016-2021 oleh Ketua KADIN Jateng Kukrit Suryo Wicaksono. Pelantikan digelar di Pendopo Rumah Dinas Walikota Salatiga, Selasa (28/9) malam. Hadir dalam acara tersebut Plt Walikota Salatiga Drs Achmad Rofai MSi, Forkompinda, Ketua KADIN sekitar Kota Salatiga, para pengusaha serta awak media di Salatiga.
“Saya berharap dengan telah dilatiknya pengurus Kadin Salatiga ini, kedepan dapat mengemban amanat memimpin Kadin dalam lima tahun ke depan. Selain itu, kepada Pemkot Salatiga bisa menjadi mitra yang baik dalam membangun perekonomian Salatiga. Dan, kepada Kadin Jateng, kami mohon dukungan dan bimbingan dalam menjalankan roda organisasi,” terang Arso Adji Sadjiarto SH, yang juga pemilik RM ‘Joglo Bu Rini’ Salatiga.
Plt Walikota Salatiga Drs Achmad Rofai Msi mengatakan, bahwa pihaknya ingin Pemkot Salatiga bersama Kadin dapat bersinergi dan berupaya memajukan perekonomian Salatiga. Kadin ini memiliki peran cukup besar dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, untuk itu kontribusi dari Kadin sangat menentukan pembangunan Salatiga pada khususnya.
Sementara, Ketua Kadin Jateng, Kukrit SW dalam sambutan dan motivasinya menyampaikan harapan besar kepada Kadin Salatiga untuk membangun Salatiga.
Selain Arso Adji Sadjiarto SH sebagai Ketua, didampingi pula Wakil Ketua Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan, Keuangan dan Perbankan (H Rudi Yuliawan dan Ita Aristiyani) - Wakil Ketua UMKM, Koperasi, Kelautan dan Perikanan (Untung Haryanto dan Mashuri SAg) - Wakil Ketua Pariwisata, Perhubungan, Promosi, Sarana dan Prasarana (Drs H Bambang Riantoko dan Winoto) - Wakil Ketua Industri Pangan, Agrobisnis dan Kelautan (DR (HC) Hartono Candra) - Wakil Ketua Hukum, Tenaga Kerja dan Investasi (Aditya dan Idris Akhmadi SH).
Sedangkan Dewan Penasehat Kadin Salatiga, Ketuanya adalah Walikota Salatiga serta Dewan Pertimbangan Kadin Salatiga sebagai Ketua adalah Drs H Mulyadi SSos dan Anggotanya H Bambang Soetopo SE.(SAN/M.NUR)

Iklan