Iklan

Iklan

,

Iklan

Achmad Rofai, Duduki Plt Walikota Salatiga

Redaksi
Sabtu, 24 September 2016, 01:52 WIB Last Updated 2016-09-23T18:52:27Z
Drs Achmad Rofai MSi (bertopi), Plt Walikota Salatiga saat memimpin apel pagi.
SALATIGA, harian7.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya menunjuk Drs Achmad Rofai MSi, Kepala Kesbangpol Linmas Provinsi Jateng untuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Walikota Salatiga. Ini dilakukan setelah Pj Walikota Salatiga Drs Agus Rudianto MM, menjadi calon walikota Salatiga yang diusung PDI Perjuangan. Penunjukan Achmad Rofai sesuai dengan Surat Keputusan No: 31/67 Tahun 2016 tertanggal 21 September 2016, yang ditandatangani Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.
“Saya siap untuk memegang amanat Gubernur Jateng, Wagub Jateng serta Sekda. Untuk itu, kita semua harus solid, kompak dan kerjasama dalam mengawal, mengamankan, dan menyukseskan Pilwalkot Salatiga 2017, yang puncaknya pada Februari 2017 mendatang,” jelas Aschmad Rofai, dalam sambutannya pada apel pagi di Halaman Pemkot Salatiga, Jumat (23/9).
Menurutnya, terpenting adalah sebagai aparatur sipil negara (ASN), maka tetap menjaga netralitas. Jangan sampai condong ke kiri atau ke kanan, jangan miring ke kiri atau ke kanan. Semuanya sudah tahu konsekwenasi yang akan diterima jika itu hal itu dilakukan ataupun terjadi.
Achmad Rofai menambahkan, bahwa dirinya menjadi Plt Walikota Salatiga ini hingga dilantiknya Walikota Salatiga terpilih mendatang. Yang terpenting, dirinya akan menjalankan amanat Gubernur Jateng ini untuk menjadi Plt Walikota. (SAN/M.NUR)

Iklan