Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT RI Ke 71: Pertamina Bagikan Pertalite Gratis Dengan Syarat Hafal Teks Proklamasi dan Teks Pembukaan UUD 1945

Redaksi
Rabu, 17 Agustus 2016, 02:05 WIB Last Updated 2016-08-16T19:24:46Z
Jakarta,harian7.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, PT Pertamina (Persero) bagikan Pertalite gratis diseluruh SPBU di Indonesia yang sudah menyediakan Pertalite.

Promo Pertalite gratis ini berlaku hari ini tanggal 17 Agustus 2016 di awali pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Promo gratis ini berlaku untuk siswa Sekolah Dasar (SD) sampai perguruan tinggi. Untuk menjadi peserta program  Pertalite gratis diwajibkan mendaftar di SPBU yang sudah menyediakan Pertalite dengan membawa foto copy kartu pelajar atau kartu mahasiswa serta menunjukan kartu aslinya. Setelah mendaftar untuk mendapatkan Pertalite gratis peserta di wajibkan untuk penghafal Teks Proklamasi dan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945. Bagi peserta yang hafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite dan bagi peserta yang hafal dengan Pembukaan UUD 1945 mendapat Pertalite 2 liter, namun jika hafal dua duanya akan mendapat Pertalite 3 liter.

Vice  President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro kepada wartawan  Selasa (16/8) mengatakan, Progam promo Pertalite gratis ini diadakan dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 71 serta bentuk syukur dan apresiasi atas respons positif  masyarakat konsumen dengan hadirnya Pertalite. Meskipun baru setahu Pertalite di perkenalkan pemasaranya sudah mampu menyerap pangsa pasar gasoline di Tanah Air hingga mencapai 15,8 %.
"Dalam progam promo ini peserta hanya di perbolehkan mengikuti satu kali, untuk Pertalite gratisnya akan langsung di isikan ke kendaraan peserta. Untuk peserta yang masih SD akan langsung di isikan pada motor orang tuanya/pendamping," katanya.(Rio/red)

Iklan