Iklan

Iklan

,

Iklan

“Para Atlet Dalam SMAC Ini Merupakan Orang-orang Yang Sportif”

Redaksi
Minggu, 07 Agustus 2016, 14:38 WIB Last Updated 2016-08-07T07:38:53Z
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, saat menyalami atlet dari Brunei.
SALATIGA, harian7.com – Para mantan atlet yang bertanding dalam “Salatiga Masters Athletics Championships (SMAC) 2016”, yang digelar di Stadion Kridanggo Salatiga, Jumat –Minggu (5-7/8) ini, merupakan orang-orang yang sportif. Mereka ini pasti jika mengalami kekalahan atau kalah bertanding akan lebih menerima hasil kekalahan itu. Sebaliknya, jika menang maka tidak akan mudah puas diri. Demikian dikatakan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam sambutannya sesaat sebelum membuka secara resmi SMAC 2016, Jumat (5/8) malam sekitar pukul 18.10 WIB.
        “Para atlet yang ikut SMAC ini, saya nilai adalah orang-orang yang sportif. Jika kalah pasti akan legowo dan jika menang tidak akan mudah puas diri,” kata Ganjar.
        Sebelum membuka secara resmi SMAC 2016, Ganjar sempat memanggil atlet dengan usia diatas 80 tahun untuk naik ke panggung depan. Sejumlah atlet tua langsung diajak dialog dan ditanyakan berapa usianya. Ternyata ada salah satu atlet yang sudah berusia 86 tahun dari cabang marathon, loncat jauh dan lempar cakram.
        Sementara, Pj Walikota Salatiga Drs Agus Rudianto menyatakan, bahwa SMAC ini merupakan yang kedua kalinya digelar di Kota Salatiga. Dan dua kali pula, dibuka langsung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.
        “Ajang SMAC ini merupakan ajang mengobati kerinduan dalam suasana menikmati kejuaraan. Bahkan, dapat pula sebagai pemacu para generasi muda untuk selalu berprestasi,” tandas Agus Rudianto.(SAN/HARVI)

Iklan