Iklan

Iklan

,

Iklan

Laka Maut Inova VS Kereta Api, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah Tewas di Tempat

Redaksi
Kamis, 11 Agustus 2016, 16:27 WIB Last Updated 2016-08-11T09:43:29Z
Kondisi Inova yang di tumpangi Achmad Zaid Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah.
Semarang,harian7.com - Tabrakan maut antara mobil Kijang Inova dengan pelat nomor H 8985 YW dengan kereta api Maharani jurusan Semarang - Surabaya terjadi di perlintasan rel kereta api, Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (11/8) siang sekitar pukul 12.40 WIB.

Dalam peristiwa maut tersebut Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah Achmad Zaid, tewas di lokasi kejadian. Korban meninggal adalah salah satu penumpang mobil Inova yang diketahui adalah rombongan Ombudsman RI Perwakilan Jawa tengah.
"Rombongan mobil Inova tersebut di ketahui rombongan Ombudsman RI yang sedang perjalanan dari  SDN 6 Brumbung, Mereka baru saja melaksanakan sidak di SD tersebut,"Kata wardi warga Semarang di lokasi kejadian.

Anggota Sat Lantas Polres Demak, Aipda Iswanto dilokasi kejadian kepada wartawan mengatakan, Ketiga korban selamat yang mengalami luka-luka segera dilarikan ke Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen."Saat kami evakuasi korban luka-luka langsung di larikan ke Rumah Sakit, Sedangkan pak Achmad Zaid meninggal di lokasi karena mengalami luka yang cukup serius,"katanya.

Dari informasi di himpun, Ketiga korban selamat yakni, Dewi Ayu seorang mahasiswi Undip, Anshori sebagai asisten Ombudsman dan Elyna ND Nazla yang juga perwakilan Ombudsman. Dalam peristiwa ini arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.(Raditya)

Iklan