Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecelakaan Tunggal, Warga Ngemplak Tewas

Redaksi
Senin, 15 Agustus 2016, 17:44 WIB Last Updated 2016-08-15T10:56:09Z
Ilustrasi
SALATIGA, harian7.com -Kecelakaan tunggal mengakibatkan pengendara motor akhirnya tewas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Warak tepatnya di depan Villa Parikesit, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, Senin (15/8) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Korban tewas adalah Dani Restu Aji (20) warga Jalan Janoko II RT 05 RW 02 Ngemplak, Dukuh, Sidomukti, Salatiga.
Informasi yang dihimpunharian7.com menyebutkan, saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol R 2609 CK melaju kencang dari arah Warak menuju Grogol. Sesampainya di depan Villa Parikesit Warak, diduga korban tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga motornya oleng dan korban terjatuh. Bahkan, saat oleng tersebut, motor korban sempat menabrak pohon di pinggir jalan tersebut.
Korban yang mengalami luka berat, akhirnya dilarikan ke RSUD Salatiga, namun jiwanya tidak tertolong. Siangnya, jenasah korban langsung diambil keluarganya untuk dimakamkan.
Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Edy Sutrisno ketika dikonfirmasiharian7.com, membenarkan kejadian tersebut. Sebelum meninggal dunia, korban mengalami luka berat dan sempat dilarikan ke RSUD Salatiga.(SAN/M.NUR)

Iklan