Iklan

Iklan

,

Iklan

Hebohkan Warga Boyolali, Beredar Kabar Persalinan Ghaib di Rumah Sakit Kosong Banyudono

Redaksi
Sabtu, 27 Agustus 2016, 10:41 WIB Last Updated 2016-08-27T03:41:27Z
Boyolali,harian7.com - Warga Boyolali di gemparkan dengan kabar seorang wanita hamil yang melahirkan dan mendapatkan perawatan Di RSUD Banyudono baru baru ini. Sedangkan Rumah Sakit ini diketahui sudah lama kosong. Kabar yang bikin heboh ini selain beredar di media sosial (facebook) juga jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Boyolali dan sekitarnya.
Entah sumbernya kabar ini dari mana, namun kabar misteri ini sudah terlanjur berkembang dikalangan masyarakat. Nailul (46) warga Boyolali membenarkan terkait beredarnya isu tersebut. Dari yang ia dengar dari masyarakat, diceritakan, Ada seorang wanita yang ingin melahirkan, dalam keadaan mendesak pasangan suami istri ini langsung menju Rumah Sakit terdekat yakni ke Rumah Sakit Banyudono yang terletak di JL. Boyolali - Solo, Km. 10, Kuwiran, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali. Dirumah sakit ini wanita tersebut menjalani persalinan dan mendapatkan perawatan  layaknya di Rumah Sakit pada umumnya. Pasangan suami istri ini baru menyadari pada ke esokan harinya saat terbangun dari tidur. Mereka bersama bayi mungilnya yang baru lahir, bukan berada di dalam bangsal (kamar) Rumah Sakit melainkan di depan gerbang Rumah Sakit Banyudono yang sudah lama tidak di gunakan/tempati (kosong).
"Benar mas , kabar tersebut sudah menyebar dikalangan masyarakat. Namun mengenai kebenaranya belum bisa di pastikan, karena sampai saat ini sosok ibu hamil beserta suaminya juga belum diketahui warga mana, karena ada yang mengatakan pasutri itu berasal dari Banyudono juga ada yang mengatakan warga Teras," Kata Nailul kepada Harian7.com Sabtu (27/8).
Terpisah, Direktur RSUD Banyudono, Istirochah saat dikonfirmasi wartawan membantah terkait isu tersebut. Pasalnya Rumah Sakit tersebut sudah lama kosong dan tidak ada aktifitas pelayanan kesehatan karena saat ini pelayanan sudah berpindah di Rumah Sakit Andong. Menurutnya kabar tersebut hanya isu, karena selama ini tidak ada laporan dari petugas jaga di Rumah Sakit Banyudono.
"Itu tidak benar, karena pelayanan sudah pindah ke Rumah Sakit Andong beberapa waktu lalu. Sayapun juga belum mendengar isu tersebut," tandasnya. (Diana W)

Iklan