Iklan

,

Iklan

 


Buntut Mengadu ke DPRD, Sejumlah Ortu Siswa Diundang Sekolah Memberikan Verifikasi Laporan

Redaksi
Senin, 29 Agustus 2016, 20:28 WIB Last Updated 2016-08-29T16:50:52Z
SALATIGA, harian7.com – Buntut pengaduan sejumlah orangtua siswa baru SMA Negeri 2 Salatiga ke DPRD Kota Salatiga, Senin (29/8) siang, mereka itu langsung mendapat undangan dari pihak sekolah. Undangan dengan nomor : 005/124, tertanggal 29 Agustus 2016 itu ditujukan kepada yang terhormat nama anak dari orangtua yang mengadu.
            Agus Sugiarto, salah satu orangtua siswa yang mengadu ke DPRD mengatakan, usai mengadu ke DPRD terkait dengan penarikan sumbangan sebesar Rp 4,5 juta, pihaknya langsung mendapat undangan untuk hadir di SMA Negeri 2 Salatiga. Orangtua diundang hadir pada Selasa (30/8) jam 10.00 wib sampai selesai, bertempat di Ruang Kepala SMA Negeri 2 Salatiga. Keperluan “Verifikasi Laporan dari DPRD”.
            ‘Kami usai mengadu ke DPRD, ternyata langsung diundang ke sekolah, dan dalam undangan itu dengan keperluan ‘verifikasi laporan dari DPRD. Undangan tersebut ditandatangani oleh Kepala SMA Negeri 2 Salatiga, Dra Wahyu Tri Astuti MPd. Anehnya, keperluannya kok verifikasi, yang mau diverifikasi itu apa ?,” tandas Agus. (SAN/M.NUR)

Berita Sebelumnya :
Keberatan Ditarik Sumbangan, Sejumlah Ortu Siswa Baru di SMAN 2 Salatiga Mengadu ke DPRD

Iklan