Iklan

Iklan

,

Iklan

Balon Walikota Salatiga "Miftahudin" Ikuti Lomba Mancing

Redaksi
Minggu, 28 Agustus 2016, 17:22 WIB Last Updated 2016-08-28T10:56:58Z
Mifthudin Saat ikuti lomba mancing.
Salatiga,harian7.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) yang ke 71, warga Perumahan Argotunggal RT 04 RW 07,Ledok, Kecamatan Argomulyo,Kota Salatiga menggelar perlombaan mancing yang memperebutkan berbagai doorprize, Minggu (28/8) pagi.

Lomba mancing yang diikuti kurang lebih 50 orang ini sebelum di mulai, dibuka oleh balon Walikota Salatiga Ir Miftahuddin Afandi SE SH. Pada kesempatan itu, dalam  sambutanya Miftah terlebih dulu mengucapkan Syukur kepada Allah SWT, karena memberikan cuaca yang cerah, ia juga mendoakan agar seluruh peserta tidak ada mengalami kendala selama mengikuti perlombaan.

Menurutnya, Lomba Mancing yang diselenggarakan ini di harapkan dapat dijadikan sarana guna untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat secara umum dan terkhusus kepada masyarakat yang memiliki hobbi mancing.

“Saya sangat mendukung atas digelarnya acara mancing bareng ini. tentunya dalam kesempatan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi,” ujarnya.


Dalam sambutanya, Miftah sekaligus meminta doa restu kepada masyarakat
agar dalam pencalonanya di Pilkada Kota Salatiga 2017 mendatang dapat berjalan lancar dan jika terpilih dirinya berharap dirinya bisa menjalankan amanahnya dengan sebaik mungkin.

"Saya pada kesempatan ini meminta doa restu kepada masyarakat agar di Pilkada 2017 mendatang, dapat terpilih sebagai Walikota Salatiga," ungkapnya.

G Sri Hartono (36) selaku perwakilan warga mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran Miftah dalam acara lomba mancing yang di gelar warga ini.

“Saya bangga punya calon pemimpin seperti Miftah. Beliau sangat dekat dengan rakyatnya dan selalu dapat hadir di tengah masyarakat bila dibutuhkan. Padahal hari ini diketahui beliau sudah punya agenda pertemuan penting, namun beliau masih bisa menyempatkan hadir dan mengikuti lomba mancing,” ujar Sri Hartono.

Selain di gelar lomba mancing, perserta juga di sediakan jamu tradisional gratis. Lomba mancing ini di mulai dari pagi sekira pukul 09.WIB hingga selesai. (Hrv/M.Nur)

Iklan