Iklan

Iklan

,

Iklan

Agus Rudianto Akhirnya Dilantik Menjadi Pj Walikota Salatiga

Redaksi
Kamis, 14 Juli 2016, 17:54 WIB Last Updated 2016-07-14T10:54:35Z
Drs Agus Rudianto MM usai dilantik menjadi Pj Walikota Salatiga.
SEMARANG, harian7.com – Drs Agus Rudianto MM, Sekda Salatiga akhirnya resmi menduduki jabatan Penjabat (Pj) Walikota Salatiga. Dan telah dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kamis (14/7) di Gedung Gradika Bhakti Praja, komplek Gubernuran Jawa Tengah di Semarang.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyatakan, bahwa usai dilantik ini, Pj Walikota Salatiga dapat segera menjalankaan roda organisasi pemerintahan serta tetap menjaga netralitas PNS pada proses Pilwalkot Salatiga 2017 mendatang.
“Pak Agus Rudianto, setelah dilantik menjadi Pj Walikota Salatiga ini untuk segera menjalankan tugas dengan baik. Bahkan, harus tetap bisa menjaga netralitas PNS selama proses Pilwalkot Salatiga 2017 mendatang. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pak Yuliyanto dan Pak Haris yang telah menjalankan roda pemerintahan Salatiga menjadi Walikota dan Wakil Walikota Salatiga,” terang Ganjar Pranowo.
Selain itu, ke depan yang harud ditingkatkan adalah meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Meski selama ini, di Salatiga sudah berjalan baik era kepemimpinan mantan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM dan Wakil Walikota H Muh Haris SS MSi selama lima tahun. (SAN/M.NUR)

Iklan